Sabtu, 07 Februari 2009


Kalon ngeLiat Nimaz dewantary aku jadi inget siNetron candy di RCTI yang sering aku tonton kalo pas lagi ga internetan di warnet. Cewek yang satu ini adalah artis cilik yang mungkin bisa jadi milik saya. Kenapa ?? karena umurnya masih 16 kali aja jodoh sama Gw:P. Sebenarnya saya ini adalah fans berat dari cewek yang satu ini =P~. Tapi karena berhubung candy sudah tamat dan saya ga bisa ketemuan dengan dia lagi makanya saya mau posting saja di blog saya dan membagikan FOTO Nimaz Dewantary kepada anda semua dan khususnya kepada saya sendiri kalo lagi kangen biar bisa melototi dia terus ;;) . Cewek yang satu ini menurut saya cewek yang lumayan cantik, lumayan imut dan lumayan-lumayan yang lainnya. Kenapa saya milih dia untuk posting di hari minggu ini ?? Jawabannya karena dia ini artis cilik yang cantik dan juga idola saya, jadi gue posting deh :P. Meskipun dia ga jadi top keyword seperti Bunga Citra Lestari, tapi saya tetap menerima apa adanya si Nimaz dengan segala kecantikan dan keimutannya.

Hay........GuZ w MO CeritA2 Neh About NMaz........................................Gw Prnah Ngbrol DIkit ma Dy Dfs, yg Sakit Hatiny dy TrakhiR X blg W CRewet Bgt..........Kmu y Nic!!!!!aduh Sakit Bgt DEh Rsny..pdAhl W lOving With Her.....Neh Liat.....

nimaz
02/2/2009 5:37 pm

  • napa nic ....


    kmu cerewet bgt ya

Aduh.....................Gmna ya CRa Ngdapetn NMaZ>...........................................adUh!pEnding Deh loving For nimaz...........................In Future I Will Do it Again............Wait Me ..........!!!!!!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar